[Latest News][6]

Artikel menarik
Fisika
Kesehatan
Sains
Sejarah
Semua Tentang Mahasiswa
Teknologi
Tips dan trik
Tokoh
Umum

Friday, May 31, 2013

Setiap Hal yang Kita Lakukan Tergantung dari Niatnya

Bismillah
 
Setiap hal yang akan kita lakukan tentu tak lepas dari niat kita untuk melakukan suatu hal, jika niat kita baik maka yang kita lakukan pun akan berbuah hal yang baik pula, dan jika niat kita buruk maka yang kita lakukan pun akan berbuah hal yang buruk, walapun terkadang untuk mendapatkan hal yang manis kita harus melewati berbagai rintangan yang pahit dan rumit, tapi jika kita bersungguh-sungguh maka kita pun akan mendapatkan kebahagiaan dari hasil jerih payah kita.
 
 
Setiap hal yang kita lakukan tergantung dari niatnya, ya ! itu memang benar, niat merupakan hal pertama yang terbersit dalam pikiran kita sebelum melakukan sesuatu, jika niat kita ingin terlaksana maka kita harus berusaha untuk memperolehnya menjadi sebuah kenyataan, pepatah mengatakan“Jika kau inginkan pelangi, maka arungilah hujan yang deras terlebih dahulu”, maka dari itu tak ada salahnya jika pada posting saya yang pertama ini saya menulis sepatah dua patah kata sekedar pembukaan untuk mengisi blog baru ini, dalam posting pertama ini tak banyak yang bisa saya sampaikan, hanya sekedar memberi sapaan di dunia blog yang masih asing bagi saya ini, entah apa yang akan terjadi pada blog ini di masa yang akan datang, semua itu akan tetap menjadi misteri,  so, do what do you want to do ! maka dari itu selamat datang di blog saya yang sederhana ini!

No comments:

Post a Comment

Start typing and press Enter to search